TRAGIS !! PERMINTAAN "TERAKHIR" DARI YUYUN SEBELUM DIROGOL SAMPAI MAUT OLEH 14 ORANG BERSIKAP BINATANG !!

loading...
Ya Allah ! Inilah Permintaan Terakhir Yg Sangat MISTERI Gadis Yg Dirogol Sampai Mati Oleh 14 Lelaki Tu..

Ya Allah ! Inilah Permintaan Terakhir Yg Sangat MISTERI Gadis Yg Dirogol Sampai Mati Oleh 14 Lelaki Tu..

Ya Allah ! Inilah Permintaan Terakhir Yg Sangat MISTERI Gadis Yg Dirogol Sampai Mati Oleh 14 Lelaki Tu..



Permintaan Terakhir Yuyun Gadis 14 Tahun Dirogol Sampai MaUt|Sesuai dengan permintaan natizen akhirnya kes yuyun menjadi pusat perhatian media negara itu,tidak hanya rakyat biasa dan juga artis peresident joko widodo juga turut memberikan perhatian dan mengutuk perlakuan 14 lelaki yang merogol gadis bernama yuyun itu hingga mati dan pelaku harus di hukum seberat beratnya.
Kejadian yang menimbulkan kemarahan ramai itu mendesak kerajaan negeri itu segera bertindak tegas berikutan kes gejala seks sual semakin hari semakin meningkat .
oi
Ibu yuyun yana 30 yang hanya bisa berharap agar 14 lelaki yang membunuh anaknya dengan kejam agar dihukum seberat beratnya.
“kalau hukuman 10 tahun penjara rasanya tidak setimpal dengan apa yang mereka buat,kami meminta kepada mahkamah agar jatuhkan hukuman mati atau penjara seumur hidup .
“Kenapa mereka tidak dihukum dengan sepatutnya,apakah karena kami tidak mempunyai harta,dan hanya warga miskin? hanya anaklah harta saya,itu yang saya perjuangkan dalam hidup,anak saya cuma dua yang perempuan bernama yuyun dan lelaki bernama yayan mereka kembar katanya pada BBC indonesia yang datang kekampung yuyun semalam.
Seperti yang diketahui yuyun yang ditemui maut dengan mengenaskan setelah dikabarkan hilang pada awal april lalu di dusun kasian kasubun.padang ulak tending bengkulu.
Ibu yuyun juga menjelaskan bahwa anaknya itu seRupakan seorang anak yang rajin belajar.
walaupun kami orang tuanya hanya sebagai kuli kebun,tapi cita cita yuyun mahu menjadi seorang guru.senada dengan ibunya ayah yuyun juga seolah ingin mengatakan hal yang sama mengenai yuyun yang kini hanya tinggal nama.
Anak saya sejak dari sekolah dasar selalu mendapat nilai yang bagus,dirumah banyak piala yang kami simpan atas kecerdasan yuyun di sekolah,kata ayah yuyun yang bekerja sebagai penoreh getah dan pencari rumput kandang peternak.
Yuyun juga dikabarkan oleh warga setempat selalu mebersihkan masjid di desanya ketika mengaji.
Katanya beberapa bulan silam yuyun sempat meminta kepada kedua orang tuanya untuk dibelikan Hanphone,namun karena keadaan ekonomi mereka tidak memungkinkan ibu yuyun berpesan selepas habis sekolah baru dibelikan hanphone karena takut pelajarannya terganggu.
jikok
Namun ibu yuyun mengaku sejak dari pada itu dia tekad menabung sedikit demi sedikit untuk memenuhi permintaan Anak kesayangannya itu,namun belum sampai kesemuanya terkumpul,yuyun sudah dipanggil Allah.katanya.
Bagaimanapun duit yang di kumpul ibu yuyun sejak bulan lalu  itu disumbangkan kepada masjid didesanya dimana tempat yuyun mengaji dengan rakan rakannya sebagai ganji janjinya untuk membelikan hanphone kepada yuyun.
rumah yuyun
Lokasi penemuan mayat yuyun
  
Lokasi penemuan mayat yuyun
loading...

loading...
facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close