Nenek Mimpi Dikejar Hujan Api Sebelum Kepala Dipenggal Cucu Angkat

loading...
OPF
Nenek Mimpi Dikejar Hujan Api Sebelum Kepala Dipenggal Cucu Angkat|Tidak dapat lagi dibayangkan kesakitan seorang nenek bernama intan 60 tahun di bunuh dengan kejam oleh seorang lelaki yang di anggap sebagai cucunya.
Tubuh tanpa kepala Bersandar di bangku pelastik warna biru ditemukan oleh warga  di depan rumahnya tengah hari semalam 03.05.2016.
Dari beberapa sumber nenek bernama intan ini dipenggal kepala oleh cucu angkatnya yang berumur 20 tahun ketika duduk didepan rumahnya.
Tidak jauh dari kepala mangsa yang terpisah dari badan terdapat sebilah parang panjang berlumuran darah yang dipercayai senjata yang di gunakan untuk memenggal kepala nenek tersebut.
Menurut Yusmita “anak mangsa” ia sempat bergurau dengan ibunya sebelum  berangkat ke kebun yang tidak jauh dari rumah pada pagi hari kejadian.
“Kenapalah di sanggup membunuh neneknya.padahal dia selalu tidur bersama ibu saya,bahkan ibu saya juga sangat menyanyaginya,kalau dia meminta duit pasti ibu saya bagi”isak yusmita ketika di tanya pemberita
Sebelumnya ibu yusmita pernah bercerita bahwa dia sering bermimpi dihujani batu api ,beberapa hari sebelum kejadian.namun dalam mimpi tersebut mangsa melihat yusmita terselamat.
Yusmita juga mengaku bahwa sebelumnya pelaku juga sempat gaduh mulut dengan ibunya karena pelaku dituduh mencuri gas milik adik yusmita.
Ketika ditanya mangsa, pelaku tidak mengaku.dan pada masa itu mangsa memberikan teguran keras sambil marah,kemudian mangsa meminta cucunya itu untuk mengembalikan gas tersebut,namun cucu kesayangannya itu bersikeras bahwa dirinya tidak melakukan pencurian itu.
Saat keadaan makin tidak terkawal,yusnita membeli tabung gas baru dan diberikan kepada adiknya untuk meredakan api kemarahan kedua duanya.

namun tabung gas yang dibeli dilarang  pelaku untuk diberi kepada adik yusmita.
Pelaku kemudian pergi meninggalkan rumah tersebut dengan penuh dendam,dan sempat melontarkan kata kata uguntan” awas kau”ujar yusmita meniru ucapan pelaku ketika Pergaduhan tersebut.
Pada hari kejadian selasa semalam,berdasarkan pengakuan anak yusmita yuda 9 tahun dan maya 6 tahun pada sekitar jam 10 pagi pelaku datang kerumah lewat dari pintu belakang,dan bertanyakan kepada kedua anak itu dimana nenek intan berada.lalu kedua anak itu mejawab mereka tidak tahu.
Pada jam 11:30 hari kejadian, mangsa memberi makan kedua cucunya itu didepan rumah dan menyuapi maya dan yuda dengan kasih sayang sambil duduk di bangku pelastik.
Tak lama selepas itu sekitar 12:45 pelaku datang dari arah belakang tanpa canang terus menebas leher mangsa hingga kepala terputus dari badan di depan kedua kanak kanak tersebut,kemudian pelaku lari.
Yuda dan maya hanya terlihat pucat dan ketakutan dan menangis menjerit minta tolong jiran untuk menyelamatkan nenek mereka.
saw
Saat jiran sampai ketempat kejadian kelibat pelaku sudah tidak di dapati, dan jiran  menemukan sebilah parang panjang serta badan nenek intan yang masih terduduk rapi di bangku pelastik sambil memegang pinggan dengan nasi yang hampir habis beserta sudu,manakala kepalanya berada dilantai depan rumah berlumaran darah
Hingga hari ini 04.05.2016 pelaku yang dikenali sebagai rismin 20 cucu angkat mangsa masih menjadi buronan polis.
Menurut ketua kepolisian pakanbaru Muhammad Wirawan mereka masih mengejar dan mengenai motif pembunuhan kita tunggu sampai pelaku di tahan,katanya.Eberita nusantara news.
sal
Tags: #cucu angkat #mimpi hujan api #nenek #penggal kepala #putus
loading...

loading...
facebook KLIK PANGKAH 2 KALI UNTUK TUTUP Button Close